Senin, 16 Maret 2009

Buat Vindy sayaaank....

Dear Vindy,,

Maaf yah, gw ga ada disampinglo disaat2 kayak gni..
gw paham betul sayank, apa yg lo rasain!!
hmm....
yang sabar yaa, yang ikhlas... gw jg pernah ngerasain, disaat qta mulai mampu tuq sayang sm org lain selain yg selama ini nemenin qta, tapi kenyataan yg sakit banged qta rasain.
Vin, gw percaya lo kuat, lo sabar... ga perlu lo ilangin sayank itu, jangan pernah lo coba buat ilangin, karena semakin keras usaha lo tuq lupain dia, semakin ga bs lo lupain dia...
gw emg ga tau apa aj yg udah terjadi sm lo selama gw ga dideketlo lagi...tapi lo percaya, bukan cm lo yg ngerasain kayak gni, n mrk kuat!!!
Pasti berat banged yah sayank, tapi ini yg terbaik buatlo, gw cm bs kasih support lo aja...ga bs bantu banyak.
Pasti ada hikmah Vin, mgkn dia bukan yg terbaik buat lo... n yg diatas pasti akan memberikan yg terbaik buatlo saat lo siap nanti.

dewi sayank vindy... ;)

1 komentar:

the way u look at me..... mengatakan...

Dewi sayaaannnkk.....

Makasih ya!
Ya ampun, lo sampe bikin artikel khusus buat gw di blog lo...
Hehehe. Gw seneng bgt wi,, :)

Gw janji wi, gw akan kuat. Gw nggak akan berlama2 terpuruk dalam kesedihan gw.
Gw akan lupain dy, tapi nggak berarti rasa sayang gw ke dy hilang.
Sampai kapan pun, gw akan selalu sayang sama dy.

Gimanapun juga, dy yg udah menerangi jiwa gw di saat gw hancur. Dy udah memberikan kasih sayang yg tulus untuk gw.
Sampai kapan pun, gw akan selalu sayang sama dy!

Makasih ya wi.....

Vindy juga sayang sama dewi.... :) :)