Jumat, 27 Maret 2009

makna lagu ini??

Tolong Aku SahabatKu
Dengarkan suara hatiKu
Tentang dia
Tentang dia
Masih selalu tentang dia
Ajak Aku bersamaMu
Kemanapun Engkau mau..
AjarkanKu, tenangkan Aku
Dan slalu tenangkan Aku..

Dia pernah membuatKu merasa sempurna,
Hingga Aku pun menjanjikan slamanya..
Namun ternyata mimpi yang Ia punya..berbeda..berbeda..
Aku tak kan bisa, hidup tanpa Dia Dia yang membuat Aku bahagia.
TOLONG AKU UNTUK MELUPAKAN DIA..
Karena hanya itu yang Aku pinta..

Ajak Aku bersamaMu..
Kemanapun Engkau mau..
Ajarkan Aku, tenangkan Aku..
Kemanapun Engkau mau..


=>>> saya copas lagi lagu ini, hehe....ga ad maxud, cm hanya mengingatkan, tadinya lagu ini saya tujukan buat sahabat saya, sahabat terbaik saya.. tapi sekarang entah lagu ini ditujukan buat siapa??, saya ngerasa sakit mengetahui perasaan dia...semoga dia tau apa yang dia rasa ga lebih ringan dr yg saya rasa, huehehehe.... intinya ini lagu ga tau tuq siapa lagi... n sepertinya sekarang saya mulai ga percaya dengan yg namanya sahabat <<=

1 komentar:

wiseman mengatakan...

maafkan aku tidak mengerti makna lagi ini,sampai harus membuat kamu seperti "itu"
:)..